Search for:
  • Home/
  • Uncategorized/
  • Manchester City akan menghadapi Sevilla di final Piala Super UEFA pada Rabu malam setelah kemenangan mereka di Liga Primer pada hari Jumat.

Manchester City akan menghadapi Sevilla di final Piala Super UEFA pada Rabu malam setelah kemenangan mereka di Liga Primer pada hari Jumat.

Prediksi Manchester City vs Sevilla

duniabola188.com Piala Super mempertemukan para pemenang Liga Champions dengan pemenang Liga Eropa.

Tahun ini adalah Manchester City yang akan menghadapi juara lima kali, Sevilla.

Satu-satunya kemenangan Sevilla terjadi pada tahun 2006 namun mereka berhasil mencapai Piala Super, melalui Liga Eropa pada tahun 2014, 2015, 2016 dan 2020 namun gagal untuk menang dalam setiap kesempatan melawan tim yang lebih kuat di UCL.

Mereka harus menghadapi Real Madrid dua kali, Barcelona dan yang terbaru adalah Bayern Munich.

Liverpool, Chelsea dan Manchester United telah menang dalam beberapa tahun terakhir dan sekarang tampaknya sudah waktunya bagi City untuk melanjutkan dominasi mereka di tingkat Eropa.

Kiat taruhan Man City vs Sevilla

Haaland akan selalu masuk dalam daftar pemain yang akan mencetak gol kapan saja dan dia kembali ke cara mencetak golnya yang biasa saat melawan Burnley pada Jumat malam, mencetak gol dalam lima menit pertama di liga.

Dia kemudian mencetak gol lagi di babak pertama pada menit ke-36 untuk mengemas dwigol bagi Man City.

City juga mengalahkan Burnley 3-0 pada pertandingan tersebut, namun dengan ini merupakan pertandingan pertama mereka kembali, mungkin masih terdapat beberapa masalah yang belum terselesaikan dan oleh karena itu kita dapat mengharapkan beberapa peningkatan dari mereka dalam pertandingan yang memiliki kesempatan untuk meraih gelar juara.

Menariknya, Julian Alvarez bermain di lini depan bersama Haaland, dalam peran yang lebih menyerang di lini tengah, namun sepertinya akan berada di bangku cadangan pada pertandingan kali ini, dan akan digantikan oleh Jack Grealish yang selalu berada di bangku cadangan di Turf Moor.

Kevin De Bruyne diperkirakan tidak akan bermain setelah mengalami cedera di awal pertandingan, pada Jumat malam dan Josko Gvardiol mungkin akan memainkan peran yang lebih penting.

Leave A Comment

All fields marked with an asterisk (*) are required