Search for:
  • Home/
  • Uncategorized/
  • Bos Tottenham, Ange Postecoglou, mengakui bahwa ditariknya Cristian Romero saat melawan Brentford bukanlah sebuah pergantian pemain yang disebabkan oleh sebuah kesalahan.

Bos Tottenham, Ange Postecoglou, mengakui bahwa ditariknya Cristian Romero saat melawan Brentford bukanlah sebuah pergantian pemain yang disebabkan oleh sebuah kesalahan.

duniabola188.com Hal tersebut dikarenakan Spurs salah mengisi formulir, yang membuat tim asal London Utara tersebut menggunakan salah satu dari lima pergantian pemain yang diperbolehkan.

Pemain bertahan asal Argentina, Romero, terjatuh pada babak pertama pertandingan di Gtech Community Stadium setelah berbenturan dengan Bryan Mbuemo.

Dia melanjutkan pertandingan, memecah kebuntuan di menit ke-11 dengan menyambut umpan tendangan bebas James Maddison.

Gol tersebut menjadi kontribusi terakhirnya di London barat, saat ia meringis kesakitan dan terlihat linglung saat melakukan selebrasi.

Postecoglou tidak membuang waktu untuk menariknya keluar setelah itu, karena khawatir pemenang Piala Dunia 2022 itu mengalami masalah.

Sang mantan pelatih Celtic menginginkannya untuk turun sebagai pemain pengganti karena gegar otak, di mana hal tersebut akan membuat lima pergantian pemain yang diperbolehkannya tetap utuh.

Namun dokumen yang salah telah diisi – yang membuat Postecoglou sangat kecewa saat tim asuhannya, Spurs, pulang dengan satu poin yang didapatkan dengan susah payah.

Berbicara dalam konferensi pers setelah pertandingan, Postecoglou mengatakan tentang Romero: “Dia mengalami benturan di kepala dan itu cukup jelas.

“Tim medis memantaunya saat dia bergerak dari sana dan kemudian dia mencetak gol dengan kepalanya.

Leave A Comment

All fields marked with an asterisk (*) are required