Search for:
  • Home/
  • Uncategorized/
  • Haaland membungkam para pengkritik, kekhawatiran kebugaran Kevin De Bruyne dan harapan Burnley – Hal-hal yang dapat kita pelajari dari laga pembuka Liga Primer Inggris

Haaland membungkam para pengkritik, kekhawatiran kebugaran Kevin De Bruyne dan harapan Burnley – Hal-hal yang dapat kita pelajari dari laga pembuka Liga Primer Inggris

Manchester City meraih kemenangan 3-0 atas Burnley saat mereka kembali berlaga di Liga Primer dengan menghadapi wajah yang sudah tidak asing lagi.

Meskipun merupakan legenda City di jaman modern, anak asuh Pep Guardiola tidak memberikan perlawanan yang berarti saat menghadapi Clarets yang baru saja promosi di Turf Moor pada Jumat malam.

Dua gol di babak pertama dari Erling Haaland dan satu gol di babak kedua dari Rodri sudah cukup untuk mengamankan kemenangan atas Clarets yang hanya bermain dengan sepuluh pemain, yang membuat Anass Zaroury diusir keluar lapangan di menit-menit akhir karena melakukan tantangan yang ceroboh terhadap Kyle Walker.

Meskipun ini merupakan kemenangan yang cukup rutin bagi peraih treble winners tahun lalu, di sini duniabola188.com akan membahas apa yang dapat kita pelajari dari pertandingan pembuka Liga Primer.

Erling Haaland membungkam para pengkritik

Haaland memasuki pertandingan di Turf Moor dengan satu hal yang harus dibuktikan saat kritik mulai berdatangan – ya benar.

Sang penyerang Norwegia telah menjalani lima pertandingan tanpa mencetak gol – rekor terpanjangnya dalam seragam City – yang berarti bahwa dia menghadapi tugas untuk membungkam minoritas yang berani meragukannya.

Haaland hanya membutuhkan waktu empat menit untuk melakukannya, mencetak gol dari jarak dekat sebelum mencetak gol kedua di penghujung babak pertama, menjadikannya dua gol dari dua pertandingan sejauh musim ini.

Pemain berusia 23 tahun ini mencetak 52 gol dalam 54 pertandingan musim lalu untuk membantu Man City meraih treble dan mendapatkan teguran dari Guardiola di babak pertama karena berselisih dengan Bernardo Silva setelah ia gagal memberikan umpan kepadanya dalam posisi yang memungkinkan untuk mencetak gol.

Namun sifat kejam seperti itulah yang akan dibutuhkan oleh Haaland di sepanjang musim jika dia ingin mendekati jumlah golnya yang menakjubkan musim lalu.

Bagi mereka yang berani meragukannya, dua gol dari dua pertandingan musim ini merupakan rasio gol per pertandingan yang lebih baik dari catatan musim lalu, jadi jika Anda salah satu yang meragukan kemampuannya, bersiaplah untuk terbukti salah.

Leave A Comment

All fields marked with an asterisk (*) are required