Search for:
  • Home/
  • Uncategorized/
  • Harry Kane sepertinya tidak akan menjadi pemain Tottenham untuk waktu yang lebih lama lagi – baik musim panas ini atau musim panas mendatang, sang penyerang ditakdirkan untuk menuju pintu keluar.

Harry Kane sepertinya tidak akan menjadi pemain Tottenham untuk waktu yang lebih lama lagi – baik musim panas ini atau musim panas mendatang, sang penyerang ditakdirkan untuk menuju pintu keluar.

duniabola188.com Kane akan menjadi legenda Spurs, meskipun kepergiannya dari klub ini masih belum jelas. Dia memecahkan rekor gol klub Jimmy Greaves musim lalu – dengan total 280 gol dalam 435 pertandingan. Pemain berusia 30 tahun ini juga memecahkan rekor Wayne Rooney di Inggris dan masih memiliki waktu bertahun-tahun lagi untuk menambahnya.

Sang penyerang juga menjalani musim yang mengesankan secara pribadi, mencetak 30 gol di Liga Primer, dalam sebuah musim yang menyedihkan. Satu-satunya noda dalam catatannya adalah kurangnya gelar juara, kalah di tiga final terpisah saat berada di Spurs.

Seandainya hal itu berbeda, maka itu mungkin akan menjadi pembicaraan yang sangat berbeda. Dia mungkin telah menandatangani kontrak baru untuk bertahan di klub London utara tersebut selama sisa karirnya dan memecahkan rekor pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Liga Primer.

Sekarang, kepindahan ke Bayern Munich sepertinya dapat terjadi setelah kedua klub menyetujui kesepakatan untuk sang pemain, namun, memahami bahwa Kane tidak sepenuhnya yakin untuk pindah ke Bavaria. Ada banyak pasang surut bagi Kane dalam kariernya sejauh ini, di sini, kami telah melihat beberapa momen penting.

Leave A Comment

All fields marked with an asterisk (*) are required